Social Icons

Pages

Wednesday, November 5, 2014

Seberapa Cepat Kamu Mengetik? Cek di sini

Mengetik sudah menjadi keharusan untuk para pengguna komputer di dunia, hanya saja, tidak semua orang memiliki kecepatan mengetik yang cepat. Padahal, dengan memiliki kecepatan mengetik yang cepat, orang akan dengan mudah menyelesaikan suatu pekerjaan.
Nah, kali ini saya ingin berbagi cara agar kamu dapat berlatih dan memiliki kecepatan mengetik yang cepat. Sebenarnya banyak sekali software yang bisa membantu kamu belajar mengetik cepat, hanya saja, kebanyakan darinya adalah berbahasa Inggris, yang belum terbiasa dengan bahasa Inggris tentu akan mengalami kesulitan.

Penasaran bagaimana cara berlatihnya?

  1. Buka dan kunjungi situs 10fastfingers.com/typing-test/indonesian
  2. Sampai di sini, kamu akan mencoba mencari tau seberapa cepat kamu mengetik dalam Bahasa Indonesia hanya dalam waktu 60 detik.
  3. Jika sudah 60 menit, maka akan muncul Total Karakter, Kata yang benar, Kata yang salah dan Total kata per-menit, serta peringkat kamu dengan peserta 24 jam terakhir.

Bagaimanapun juga, hal yang harus lakukan adalah memperbanyak latihan mengetik, dengan begitu, kecepatan mengetik kamu secara perlahan akan meningkat. Jika kamu tertarik untuk belajar mengetik, ada satu software yang bernama RapidTyping, dengan ini kamu tidak perlu lagi membuka web.

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates