Social Icons

Pages

Tuesday, November 25, 2014

Cara Merubah Tampilan Facebook Dengan Torch

RavLoVantz.Blogspot.com - cara untuk mengubah tampilan FB teman-teman, Jadi. Hal pertama yang harus teman2 lakukan adalah memiliki web browser Torch, Baru denger ya? Tenang-tenang ini bukan malwere atao web browser ecek-ecek ko, ini web saya mengistilahkanya adiknya web browser Google Chrome, jadi sudah lisensi dari tu si chrome, keuntungan menurut ane selain sebagai web browser yang memiliki kemampuan gak kalah bagus.ditambah pitur-pitur (Red : maklum orang sunda) berikut ini..


1.Bisa gonta ganti tampilan FB bukan cuma FB tapi jejaring sosial lainpun bisa..

2.Bisa domlot Lagu apapun/Video di Yutub.com tanpa pake Keepvid/en.saverom.net atau IDM yang kalo make mesti pake Crack2 segala,ah rempong..?.

3.Dan semua ini gratis

.
"If you want to redesign your Facebook you can use Torch Browser’s new feature, Facelift to get a unique Facebook experience that is all your own. You can change colors, fonts and much more; with Facelift the possibilities are endless. Here is how it works. In order to use Facelift you must have the most recent version of Torch Browser. If you don’t have the most recent version of Torch Browser you can click the Download button at the bottom of this post. Once you have the most recent version of Torch Browser you can simply go to Facebook.com using Torch Browser and Sign into Facebook as you usually would. Just to the right of the address bar on your torch browser, you will see the Facelift icon."
.

Artinya kurang lebih seperti ini :kamu ingin mendesain ulang Facebook kamu, kamu dapat menggunakan Torch Browser versi terbaru,Nama dari program ini adalah Torch Facelift yang digunkana untuk mendapatkan pengalaman Facebook yang unik, yang semuanya bisa kamu desain sendiri. kamu dapat mengubah warna, font dan banyak lagi, dengan Torch Facelift kamu bisa merubah tampilan sesuka hatimi. Berikut adalah cara kerjanya. Untuk menggunakan Facelift kamu harus memiliki versi terbaru dari Browser Torch. Jika kamu tidak memiliki versi terbaru dari Browser Torch kamu dapat mengklik tombol download di bagian bawah posting ini..

Setelah kamu memiliki versi terbaru dari Browser Torch langkah selanjutnya adalah masuklah ke akun fecebook teman-teman menggunakan browser tersebut dan secara otomatis akan muncul ikon torch facelift nah disini teman-teman bisa di klick icon tsb, dan pilihlah tampilan apa yang akan teman-teman ganti..

Cara Simpelnya gini : 

1.buka browser yang bisa teman-teman gunakan, Terus domlot torch versi terbaru ini linknya Torch

2.instal di kompi teman-teman (sepertinya bisa digunkan untuk ponsel ber-Os android, silahkan di coba karna saya belum pernah nyoba alasanya bosen pake android.hehe ).

3.masuk ke akun fb masing-masing..

4.secara otomatis Torch Facelift akan muncul, klik Tab baru tersebut..

5.Dan rubahlah tampilan FB sesuka hatimu.(Tapi inget ya..!! jangan sampai karna tampilan baru ini teman-teman lupa daratan,tiap waktu digunkana untuk FB-an,waaktunya Sholat ya Sholat(red : ibadah), Ok Coyy ..!!).

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates