Social Icons

Pages

Wednesday, November 5, 2014

4 Game Kecil Paling Seru untuk Android Kamu

Android merupakan gudangnya aplikasi dan game. Hal itu terlihat dari perkembangannya, yang sampai saat ini terhitung lebih dari 700.000 aplikasi ada di Google Play Store baik gratis maupun berbayar. Jaka kali ini akan membahas mengenai 5 game Kecil Paling Seru yang bisa menjadi alternatif hiburan kamu. Jujur saja walaupun game-game ini berukuran kecil tapi membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikannya dan menguras pikiran kamu. Kelima game tersebut adalah:

  1. Teka Teki Silang
    Pasti kenal game yang satu ini dong? yup game TTS memiliki aturan permainan yang tetap sama dengan TTS pada umumnya ditambah dengan kumpulan soal-soal yang bisa menambah wawasan kamu. Selain itu, kalau kamu kesulitan menjawabnya, kamu bisa meminta bantuan ke temanmu dengan share foto ke Facebook atau twitter.
  2. 2048
    Game 2048 memadukan antara game tetris dan matematika. Cara bermainnya sebenarnya sangat mudah. Kamu cukup menggunakan panah atas, bawah, kanan, dan kiri di keyboard komputer atau laptop kamu. Ketika mulai bermain kita akan diberikan dua buah blok berisi angka 2. Setiap kita memindahkan blok (dengan cara menekan tanda panah di keyboard), blok-blok lain akan bermunculan.
  3. Raja Kuis Indonesia
    Melihat judulnya saja kamu pasti tau pasti game ini tentang game kuis. Kenapa namanya harus Raja Kuis Indonesia? Karena game ini memiliki lebih dari 100 pertanyaan dan tampilannya yang sederhana cocok untuk dimainkan oleh anak sekolah dan kuliahan untuk memperluas wawasan.
  4. Hardest Game Ever 2
    Game yang satu ini tidak hanya mengandalkan Ingatan kamu tetapi juga kecepatan, ketepatan, dan pastinya kamu harus mendapatkan score setinggi mungkin untuk membuka level selanjutnya. Game ini mirip dengan game di PlayStation 1 yaitu Bishi Bashi yang sangat unik dan sulit untuk dimainkan.

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates