Social Icons

Pages

Wednesday, November 26, 2014

Aplikasi Keren Untuk Android Kamu

RavLoVantz.Blogspot.com - Aplikasi Berbeda dengan Game, Aplikasi di gunakan untuk menyokong Fungsional Ponsel Kita, seperti Personalisasi, Tools, Produk, Komunikasi dan Masih sangat banyak Jenis aplikasi yang tersedia di playstore.
Disini saya merangkum Beberapa Aplikasi untuk Android yang relevan, Populer, terkenal dan tentunya banyak di download dan di gunakan oleh para pengguna Ponsel Android.
1. Battery Doctor (Battery Saver)
Battery Doctor adalah aplikasi gratisan untuk membantu daya tahan baterai anda tahan lama, bisa menambah daya tahan sampai 50%. anda juga bisa memilih settingan seperti apa yang anda inginkan untuk menghemat Batre.
2. Clean Master (Cleaner) - FREE
Clean master adalah aplikasi yang sangat berguna untuk mengoptomasi atau membersihkan Ponsel kita dari Cache memori yang membuat Ponsel melambat. juga bisa di gunakan untuk menghapus aplikasi yang tidak terpakai.
3. CM Security
CM security dapat melindungi android anda dari virus dan juga dapat membuat lock screen saat anda membuka aplikasi yang anda pilih
4. Truecaller - Caller ID & Block
Truecaller adalah aplikasi yang sangat berguna sekali berhubung sekarang banyak sekali penipuan via Ponsel, anda bisa menentukan kontak siapa saja yang dapat menghubungi anda dan anda juga bisa memblock nomor supaya tidak bisa  menghubungi atau mengirimi anda pesan.
5. Cymera - Camera & Photo Editor
Cymera adalah aplikasi kamera yang sangat bagus sekali dan sangat berguna bagi anda yang suka mengedit foto dari handphone, dengan aplikasi ini anda bisa mengedit foto dengan menambahkan efek atau Teks.
6. AudioManager
AudioManager adalah aplikasi yang sangat berguna untuk mengatur Volume handphone langsung dari layar Home anda. anda bisa mengintrol suara sepenuhnya dan mengakses Direktori anda.
7. Google Keep
Aplikasi dari google yang digunakan untuk menyimpan catatan penting , pengingat, dll aplikasi ini sangat berguna untuk anda yang sering lupa
8.Nova Launcher
Nova Launcher adalah aplikasi launcher terbaik menurut saya, karena aplikasi ini sangat ringan dan responsif. Anda juga bisa mengubah icon aplikasi dengan nova launcher.
9. Backgrounds HD (Wallpaper HD)
Backgrounds HD adalah Aplikasi yang sangat berguna untuk membantu anda menemukan walpaper-wallpaper keren untuk ponsel anda. yang bisa anda ganti setiap saat.
Semoga aplikasi tersebut bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates