Social Icons

Pages

Friday, June 27, 2014

4 Game Sepak Bola Android Anti Mainstream

Dari dulu hingga sekarang, banyak sekali developer-developer yang sudah membuat game bertema sepak bola. Berbeda dengan jaman dulu yang game sepak bolanya mempunyai grafis yang tidak cukup baik, sekarang dengan semakin canggihnya teknologi membuat game sepak bola menjadi terlihat lebih realistis dan setiap gerakan yang ada terlihat sangat nyata dan detail.
Namun, kebanyakan game sepak bola saat ini hanya menyajikan gameplay yang biasa-biasa saja dan cenderung 'mainstream'. Untuk itu, disini saya akan berikan game-game sepak bola yang anti-mainstream. Game yang mempunyai gameplay unik, karakter lucu, dan teknik yang luar biasa akan diulas disini. Langsung saja ke game nya:

  1. Head Soccer
    Game ini mempunyai 45 avatar unik dan skil tendangan yang hebat. Jadi, kamu tidak akan merasa bosan untuk memainkannya. Untuk mendapatkan avatar-avatar tersebut, tentunya kamu harus menyelesaikan misi yang diberikan.
  2. Stickman Soccer 2014
    Ini adalah sekuel kedua yang memang sengaja dibuat untuk menyambut piala dunia 2014. Dalam game Stickman Soccer ini, karakter-karakter yang dimainkan cukup unik dan hampir semuanya mempunyai wajah yang sama. Pergerakan dari setiap stickman ini pun cukup lucu, dan terkadang tidak 'normal'. Tentunya akan menambah keseruan di permainan tersebut.
  3. Perfect Kick
    Perfect Kick merupakan aplikasi pertama di dunia yang menerapkan permainan tendangan pinalty secara real time. Jadi, dalam game ini, kamu bisa menjadi penendang ataupun kiper melawan lawan-lawan dari seluruh dunia. Banyak trik menendang yang bisa kamu pelajari di game ini.
  4. Ball Soccer (Flick Football)
    Ini dia game terakhir yang cukup unik. Di Ball Soccer (Flick Football) ini, bukan hanya karakter pria yang bisa dimainkan. Karakter wanita-pun bisa kamu mainkan secara langsung, bahkan kamu bisa mengadunya dengan para pria. Logika dan skill diperlukan untuk bisa mengalahkan setiap pertandingan yang ada.
Itulah game bertemakan sepak bola yang 'Anti-Mainstream' . Kamu bisa mencobanya untuk merasakan ke unikan game nya.

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates