Social Icons

Pages

Monday, September 23, 2013

Cheat dengan Xmodgame untuk Clash of Clans di iOs dan Android

Tweak xmodgame untuk Clash of Clans di iOs yang memudahkan kita dalam searching loot, simulasi attacking kalau pas CW atau buat CoC kita selalu online. Here we go how to install it :
Untuk iOs :
Notes : tweak ini hanya untuk device iOs yang sudah dijailbreak!
1. Buka cydia, tambahkan source http://apt.xmodgame.com/
2. Kemudian install Xmodgame di source tersebut.
3. Buka tweak Xmodgame, kemudian install terlebih dahulu mod game Clash of Clans nya di Xmodgame.
4. Setelah diinstall, kemudian launch Clash of Clans melalui Xmodgame. Apabila sudah berhasil, akan muncul logo X disebelah kanan tanda bahwa Xmodgame sudah terinstall.
5. Dan silahkan nikmati fitur-fitur nya.

Untuk Android :
Notes : tweak ini hanya untuk device Android yang sudah di root!
1. Search di PlayStore xmodgames kemudian install.
2. Pastikan xmodgames nya sudah di allowed root nya.
3. Buka xmodgames, pilih Mod, cari Clash of Clans kemudian pilih install mod.
4. Nanti status di My Game tulisan di bawah tombol Launch akan ada Mod Installed. Yang artinya mod nya sudah terinstall.
5. Kemudian tinggal launch game nya melalui XModGames.

Cara penggunaan fitur-fitur di Xmodgame :
1. Mencari loot :
Tinggal ketik jumlah Gold, Elixir ataupun Dark Elixir yang ingin dicari. Xmodgame akan membantu kita mencari loot yang sesuai atau lebih tinggi daripada jumlah yang kita inginkan. Jangan lupa, fitur search loot ini juga memakan biaya gold seperti normal nya.
2. Sandbox Attack :
Enable terlebih dahulu fitur ini, kemudian scout base yang ingin diserang pada map CW musuh. Kemudian setelah serangan simulasi agan selesai, game CoC nya bakalan crash, tapi gak ada yang bakalan ilang kok gan. Namanya juga simulasi hohoho. :D Trus tinggal masuk lagi CoC nya lewat xmodgame. Kalo udah pede buat ngeraid base musuh, tinggal disable kembali fitur Sandbox Attack nya ya.
3. Keep Active :
Bakalan bikin desa kita selalu online. Sangat berguna kalau shield kita udah abis. Tapi hati-hati gan, fitur yang ini bikin batere ama kuota data kita cepet abis. :))

1 comment:

  1. My friends told me that on http://clashofclanshelper.com/ - you receive free Clash of Clans gems instantly! Everybody uses this now! (EQ555YO4TA)

    ReplyDelete

 
Blogger Templates